logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kuis Lifebuoy Ide Kinclong Berhadiah Pulsa, Ringtone dan Wallpaper



Kuis Lifebuoy Ide Kinclong Berhadiah Pulsa, Ringtone dan Wallpaper

Haiii Sobat Infoonlineku
Mau dapat hadiah pulsa, ringtone atau wallpaper dari Lifebuoy? Yuk ikutan Kuis Lifebuoy Ide Kinclong/ Caranya mudah looh, simak info lengkapnya berikut ini :

Periode

Tanggal 4 Januari 2016 dan berakhir pada tanggal 30 Januari 2016.

Promo Berlaku

Promo ini berlaku bagi pengguna kartu prabayar provider Indosat, Telkomsel dan XL untuk mendapatkan hadiah pulsa, wallpaper/ringtone. Untuk pengguna kartu pascabayar provider Indosat, Telkomsel dan Xl, apabila mengikuti promo ini hanya akan mendapatkan wallpaper/ringtone

Hadiah dan penukaran poin

1. Akan ada hadiah langsung pulsa senilai Rp. 2000,- yang akan dibagikan kepada konsumen yang telah berhasil mengumpulkan 10 poin (setara dengan 10 ide kinclong yang berbeda) dan telah menukarkannya selama periode kegiatan ini berlangsung.
2. Selain hadiah pulsa, peserta bisa mendapatkan hadiah lainnya yaitu berupa ringtone atau wallpaper bagi 1000 pengirim ide kinclong pertama yang sudah mengirimkan minimal 3 ide kinclong.
3. Hadiah langsung pulsa yang di redeem untuk provider Indosat, XL dan Telkomsel akan diterima paling lama 1x24 jam. Pulsa dari Telkomsel berlaku hanya 1x24 jam.
4. Khusus untuk konsumen yang menggunakan provider Indosat & Telkomsel, akan ada SMS notifikasi yang dikirmkan ke nomor konsumen ketika pulsa Rp. 2000 tersebut berhasil masuk ke nomor handphone konsumen.
5. Konsumen yang menggunakan provider XL, tidak akan ada SMS notifikasi ketika hadiah pulsa Rp. 2000 berhasil masuk ke nomor handphone konsumen, sehingga konsumen disarankan untuk melakukan pengecekan Pulsa secara manual sebelum dan sesudah melakukan penukaran poin.

Cara Ikutan :

1. SMS Broadcast dari provider :
- Kirim ide bisa dapat pulsa? Ayo, kirim Ide Kinclong untuk berhemat dengan Lifebuoy Shampoo. Cek *200*505# & menangkan hadiahnya!
- Ibu punya segudang ide kinclong untuk berhemat dalam rumah tangga? Ayo kirim Ide Kinclong dgn cek *200*505# & menangkan hadiah menarik dari Lifebuoy Shampoo
2. Konsumen bisa mendaftarkan diri melalui SMS dengan cara:
- Menekan *200 *505#
- Pilih angka 1 “Daftar”
a. Konsumen akan mendapatkan notifikasi :
- Lifebuoy akan mengirimkan SMS panduan cara mendaftar. Dengan mendaftar, ibu dianggap menyetujui persyaratan yang berlaku
b. Konsumen akan mendapatkan sms mengenai cara mendaftarkan diri :
- Ibu, yuk daftarkan diri di Ide Kinclong sekarang dengan mengirim SMS: LIFEBUOY(spasi)NAMA#UMUR#KOTA kirim ke 2000. Menangkan pulsa dan hadiah menarik lainnya.
c. Untuk mendaftarkan diri, Konsumen membalas melalui SMS dengan format : LIFEBUOY(spasi)NAMA#UMUR#KOTA
d. Setelah mendaftarkan diri melalui SMS, Konsumen akan mendapatkan sms balasan sebagai berikut :
- SMS balasan jika sukses :
Selamat! Ibu sudah terdaftar. Kirimkan Ide Kinclong ibu dengan mengakses *200*505# dan dapatkan hadiah menarik!
- SMS Balasan jika gagal :
a. Format salah :
- Maaf, data yg Ibu masukan salah. Silahkan daftar kembali dengan format LIFEBUOY(spasi)NAMA#UMUR#KOTA kirim ke 2000 utk mengikuti Ide Kinclong Lifebuoy Shampoo
b. Sudah pernah mendaftar : Nomor yang Ibu pakai sudah terdaftar sebagai peserta Ide Kinclong Lifebuoy Shampoo. Tingkatkan terus poinmu dan menangkan pulsa dan hadiah menarik lainnya!
3. Setelah terdaftar, konsumen dapat mengirimkan ide kinclong pertama (minimal 30 karakter dan maksimal 160 karakter) dengan cara:
a. Menekan *200 *505#
b. Pilih angka 2 “Kirim ide kinclong”
c. Konsumen akan mendapatkan notifikasi sebagai berikut :
Sebentar lagi Lifebuoy Shampoo akan mengirimkan SMS panduan cara mengirim ide kinclong. Ditunggu ya, Bu.
d. Konsumen akan mendapatkan SMS balasan sebagai berikut :
- Ibu, kirimkan Ide Kinclongmu dengan format IDEKINCLONG(spasi)IDE ANDA ke 2000 dalam 30-160 karakter. Menangkan pulsa dan hadiah menarik lainnya.
e. Konsumen membalas melalui SMS untuk mengirim ide kinclong dengan format :
IDEKINCLONG(spasi)IDE ANDA
Contoh:
f. Konsumen tidak diperbolehkan mengirim ide kinclong yang sama atau yang sudah pernah dikirim sebelumnya karena tidak akan menambah poin yang ada
g. Setelah mengirimkan ide kinclong, Konsumen akan mendapatkan SMS balasan sebagai berikut :
- SMS Balasan jika Sukses :
- Terima kasih, Ibu sudah mengirimkan Ide Kinclong. Kirim terus Ide Kinclong & tingkatkan poin untuk mendapatkan pulsa & hadiah menarik lain dari Lifebuoy Shampoo.
- SMS Balasan jika Gagal :
-. Format salah :
- Maaf, format yang Ibu masukkan salah. Ketik IDEKINCLONG (spasi)IDE ANDA ke 2000 dalam 30 -160 karakter. Tingkatkan terus poin dan raih hadiahnya!
-. Mengirimkan ide yang sama :
Mohon maaf, ide kinclong yang Ibu kirimkan sudah pernah kami terima. Mohon kirimkan kembali ide kinclong yang berbeda. Tingkatkan poin Ibu dan raih hadiahnya!
-. Kurang dari 30 karakter :
- Maaf, format yang Ibu masukkan harus lebih dari 30 karakter. Untuk mengirim ide ketik IDEKINCLONG(spasi)IDEANDA ke 2000. Tingkatkan terus poin dan raih hadiahnya!
h. Jika Anda sudah terdaftar & sudah pernah mengirimkan ide kinclong sebelumnya, Anda akan bisa langsung mengirim ide kinclong yang berbeda dengan mengirimkan SMS ke nomor 2000 dengan format yang sama.
i. Satu ide kinclong yang dikirim senilai dengan 1 (satu) poin.
j. Konsumen hanya bisa mendapatkan maksimal 1 poin setiap hari.
4. Konsumen bisa mengecek dan menukarkan poin yang telah dikumpulkan dengan cara:
a. Menekan *200 *505#
b. Pilih angka 3 “Cek Poin”
c. Akan muncul informasi mengenai jumlah poin yang telah dikumpulkan :
Jumlah poin ibu saat ini adalah XXX point. Ibu bisa menukarkan 10 poin menjadi pulsa senilai Rp. 2000
d. Untuk menukarkan poin, pilih 1 : “Tukarkan poin”
e. Setelah memilih “Tukarkan poin”, Konsumen akan mendapat SMS balasan :
- Jika tukar poin sukses :
Selamat, Ibu berhasil menukarkan poin menjadi hadiah pulsa. . Hadiah Pulsa akan ditambahkan dalam 1x24 jam Ayo,kirim terus Ide Kinclong Ibu dan menangkan hadiah menarik lainnya.
- Jika tukar poin gagal :
Maaf, poin ibu tidak mencukupi. Ibu perlu minimal 10 poin untuk mendapatkan pulsa. Ayo, terus kumpulkan poin dengan mengirim tips Ide Kinclongmu.
f. Konsumen harus mengumpulkan minimal 10 poin untuk bisa ditukarkan dengan hadiah berupa pulsa senilai Rp.2000 dari Lifebuoy shampoo.
5. Konsumen dapat mengecek mengenai info promo IDE KINCLONG dari Lifebuoy Shampoo dengan cara :
a. Menekan *200 *505#
b. Pilih angka 4 “Info Promo”
c. Pilihan info:
· Tekan 1 untuk info program
Ayo, kirim ide kinclong sebanyak-banyaknya melalui SMS. Dapatkan pulsa dan hadiah menarik lainnya
· Tekan 2 untuk info produk
Lifebuoy Shampoo memberi Ibu dan keluarga 5 tanda rambut sehat. Berkilau, kuat, wangi, lembut, dan lebat mengembang. Rambut sehat lifebuoy, rambut kinclong!
· Tekan 3 untuk syarat & ketentuan
- Syarat & ketentuan bisa dilihat di http://bit.ly/MekanismeIdeKinclong atau telp 08001558000 bebas pulsa & 02152995299 bagi pengguna handphone (pulsa berbayar)
6. Konsumen dapat melihat contoh Ide Kinclong Pilihan dengan cara :
a. Menekan *200 *505#
b. Pilih angka 5 “Ide Kinclong Pilihan”
c. Konsumen akan mendapatkan notifikasi balasan sebagai berikut (contoh) :
Botol bekas shampoo biasanya tidak langsung saya buang, lho. Botol bekas tersebut bisa saya gunakan lagi menjadi tempat sabun cuci piring.
7. Jika user belum mendaftar tetapi ingin mengakses UMB atau melakukan validasi lain di menu SMS akan mendapatkan balasan sebagai berikut :
- Maaf, Ibu harus mendaftar terlebih dahulu. Ketik *200*505# utk mendaftar di program Ide Kinclong Lifebuoy Shampoo & menangkan pulsa serta hadiah menarik lainnya
8. Dengan mengikuti promo ini, konsumen mengijinkan PT Unilever Indonesia Tbk. untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) ide yang Konsumen kirimkan untuk kepentingan lainnya.
9. PT. Unilever Indonesia tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan karena kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.

 Sumber Info : Lifebuoy
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger