logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kuis Duta Mama Frissian flag Berhadiah Total 20 Juta

Kuis Duta Mama Frissian flag Berhadiah Total 20 Juta

Haiii Sobat Infoonlineku
Mau dapat hadiah senilai total 20 juta? Yuk daftarkan dirimu menjadi Duta Mama Frissian flag. Caranya mudah looh… simak info lengkapnya yuk..

Caranya :

1.    Daftarkan diri Ibu di aplikasi Facebook Duta Mama 2 dengan mengisi data yang dibutuhkan secara lengkap di https://apps.facebook.com/dutamamadua
2.    Ibu harus melakukan pembelian produk Frisian Flag Mama di Alfamart untuk mendapatkan kode unik (kode terdapat di bagian bawah pada struk pembelanjaan).
3.    Ibu harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan memasukkan kode yang tertera pada struk pembelanjaan di Alfamart ke aplikasi Facebook Duta Mama 2.
4.    Pemenang hadiah utama ditentukan berdasarkan peserta dengan jumlah poin terbanyak, serta berdasarkan keputusan juri di akhir periode
5.    Ibu dapat melakukan share atau invite melalui tombol yang terdapat di aplikasi Facebook Duta Mama 2, untuk berkesempatan memenangkan hadiah hiburan yang tersedia.
6.    Ibu hanya boleh mendaftar sebagai peserta sebanyak 1 kali.

Poin:

1.    Untuk pembelian 1 box Frisian Flag Mama di Alfamart, Ibu akan mendapatkan 100 poin dan berlaku kelipatannya.
2.    Jika Ibu melakukan share melalui tombol yang terdapat di aplikasi Facebook Duta Mama 2, Ibu akan mendapat tambahan 5 poin dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah hiburan (diundi hanya untuk Ibu yang melakukan share).
3.    Bagi Ibu yang berhasil mengajak (invite) 1 (satu) teman untuk registrasi pada program Duta Mama 2 melalui link yang Ibu share, Ibu berhak mendapatkan tambahan 25 poin.
4.    Ibu akan mendapatkan tambahan 50 poin, jika teman yang Ibu ajak menjadi peserta program Duta Mama 2 dan memasukkan kode di program Duta Mama 2 untuk pertama kalinya.
5.    Jumlah poin dapat dicek setiap kali Ibu login di program Duta Mama 2. Informasi ini dapat Ibu akses jika Ibu telah terdaftar menjadi peserta Duta Mama 2.

Pemenang:

1.    Pemenang hadiah utama ditentukan berdasarkan jumlah poin terbanyak di akhir periode.
2.    Minimal poin yang harus dilampaui untuk mendapatkan hadiah utama adalah 3,000 poin.
3.    Apabila terdapat poin yang sama di akhir periode, pemenang akan diambil berdasarkan jumlah poin pada pembelian produk Frisian Flag Mama.
4.    Apabila poin yang ada pada pembelian sama, maka pemenang akan dipilih berdasarkan poin dari hasil invite (teman yang diinvite dan mendaftar).
5.    Pemenang juga berdasarkan hasil dari keputusan dewan juri yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
6.    Hadiah berupa barang akan kami kirimkan ke alamat yang Ibu masukkan saat pendaftaran.
7.    Hadiah berupa uang akan ditransfer ke nomor rekening bank pemenang yang akan diminta oleh PT. Frisian Flag Indonesia pada saat validasi.
8.    Pihak PT. Frisian Flag Indonesia berhak untuk membatalkan pemenang apabila ditemukan kecurangan dalam bentuk apa pun.


Sumber Info : Frissian flag
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger