logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kontes FOto Ibu & Aku Berhadiah Voucher Belanja Total 1,5 Juta



Kontes Foto Ibu & Aku Berhadiah Voucher Belanja Total 1,5 Juta

Haiii Sobat Infoonlineku
Dalam memperingati Hari Ayah yang jatuh pada tanggal 12 November, Fanspage Ibu dan AKu mengadakan Kontes foto bertema AYAH. Caranya mudah looh... Simak info lengkapnya yuk..

Hadiah

25 point Loyaty program untuk setiap foto yang diupload
5 foto dan cerita terbaik akan mendapatkan hadiah voucher belanja Rp 300 ribu!

Periode


9 November - 16 November 2015

Caranya :


  1. Like fanspage Ibu & Anak
  2. Buat Foto keceriaan anak bersama Dad saat memperingati Hari Ayah
  3. Upload fotonya ke Momen Ceria IbudanAku. --> http://bit.ly/momenceriaIDA


Sumber Info : Ibu dan Aku
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger